Apa Itu Ndusel Pengertian Dan 3 Contohnya

Apa Itu Ndusel Pengertian Dan Contohnya – Ndusel merupakan aktivitas memeluk sembari menggesek- gesek semacam kucing, Kegiatan ndusel pula hadapi ekspansi arti jadi ndusel- ndusel halal. Ndusel halal merupakan sesuatu kegiatan yang dicoba muda- mudi kala telah menikah.

Padanan kata yang pas kayaknya Cuddling dalam bahasa inggris. Jika berpelukan masih agak kurang seksual, tetapi ndusel sendiri tidak hingga hal2 berbau intim semacam fondling, groping, kissing ataupun coitus.

Apa Itu Ndusel Pengertian Dan Contohnya
Apa Itu Ndusel Pengertian Dan Contohnya

Apa Itu Ndusel? Pengertian Ndusel Adalah

Secara bahasa makna Ndusel merupakan nempel- nempel gak jelas kepada seorang. Ndusel merupakan sebutan yang berasal dari bahasa jawa. Ndusel- ndusel ini merupakan aktivitas yang umumnya dicoba kepada orang- orang terdekat semacam orangtua, kakak, adik, suami ataupun istri.

Tidak hanya manusia, hewan peliharaan pula banyak yang suka ndusel- ndusel. Umumnya yang bahagia ndusel- ndusel merupakan anak kecil, wanita serta kucing. Perihal ini dapat mempererat ikatan sebab terdapatnya kontak raga yang intens.

Makna Ndusel Kosa Kata Bahasa Gaul Yang Biasa Dicoba Oleh Orang serta Hewan Peliharaan.

Saat ini kosa kata bahasa gaul terus menjadi tumbuh di warga. Terdapat banyak tipe serta sumber dari bahasa gaul yang kerap digunakan paling utama oleh anak muda ini. Terdapat yang berasal dari bahasa plesetan, bahasa asing sampai bahasa wilayah.

Salah satu sebutan yang jadi kosa kata bahasa gaul merupakan” Nudel” Kemudian mengerti kah kalian apa yang diartikan dengan” Ndusel”?

Arti Ndusel Menurut KBBGI (Kamus Besar Bahasa Gaul Indonesia)

Kata ndusel berasal dari bahasa jawa asli, karena saking seringnya diucapkan, maka banyak yang menggunakan kata tersebut. Ndusel sendiri masuk kedalam kata-kata Gaul atau ragam bahasa indonesia nonstandar yang banyak digunakan oleh kaula muda saat ini.

Arti atau makda Ndusel adalah Memeluk dengan erat sambil tiduran. Hal ini biasa dilakukan manusia dan juga hewan yang sedang bermanja dengan majikannya.

Contoh Kalimat

  1. Hujan- hujan ini enaknya ndusel bareng ayo.
  2. Kucing kamu kerjanya ndusel terus deh.
  3. Contoh pemakaian kata ndusel:” Anakku yang barumur 5 tahun pada pagi hari sangat bahagia ndusel- ndusel sehingga kami terbangun pagi sekali.”

Kesimpulan

Setelah kita menelaah lebih dalam arti ndusel adalah memeluk sambil tiduran. Bahasa ini sudah wajar digunakan oleh banyak orang dan masuk kedalam ragam bahasa baru yang digolongkan pada bahasa gaul.

Sekian postingan pada kali ini, semoga kalian memahami apa yang saya sampaikan diatas. Jika menurut kalian postingan ini berguna dan bermanfaat, silahkan share ketemen-temen lainnya. Agar mereka juga tau mengenai ragam bahasa gaul diwesbite ini.

About Azqiara

Perkenalkan saya Azqiara, saya seorang penulis di dalam website ini untuk berbagi banyak sekali tentang pengertian dan penjelasannya sangat detail, saya berharap tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.