Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya Nazia Marwiana

Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya Nazia Marwiana – Salam hangat untuk kalian semuanya yang baru pertama kali mengunjungi website ini. Saya do’akan semoga selalu sehat dan menjadi orang yang sukses Amin. Kali ini kami segenap kru idpengertian ingin berbagi kembali tentang lirik lagu terbaru, yaitu lirik lagu aku memang jodohnya yang dinyanyikan oleh nazia marwiana.

Lagu aku memang jodohnya di tenarkan pertama kali oleh Nabila Maharani yang sempat trending di youtube beberapa waktu yang lalu. Maka dari itu banyak sekali yang mengcover lagu tersebut, tidak luput dari grup musik dangdut koplo ageng musik juga mengcovernya lewat penyanyi kondang kita nazia marwiana. Dengan suara khasnya, nazia mampu menghipnotis para pendengarnya, dan saat ini lebih dari 200k penonton saat artikel ini dipublikasikan.

Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya
Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya

Lirik aku memang jodohnya mengkisahkan tentang keegoisan pasangan yang kurang akan kasih sayang sehingga salah satunya meninggalkan. Sehingga itu sampai mendapatkan pengganti dan memberikan pengertian kepada pasangan sebelumnya dengan kebahagiaan yang ia dapatkan setelah meninggalkannya.

Oke bagi kalian yang suka dengan dangdut koplo karaoke, pas sekali jika kalian mengunjungi website ini karena kami membagikan lirik lagu aku memang jodohnya secara mudah dan gratis. Langsung saja dibawah ini selengkapnya.

Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya Nazia Marwiana

Memang salahmu
Terlalu mementingkan egomu
Tak mampu buatku
Bersanding nyaman denganmu
Hingga ku pergi tinggalkan kamu

Terlambat sudah kini ku telah bersama dengannya
Seseorang yang mampu
Membuatku bahagia
Ikhlaskanku bersanding dengannya

Reff
Maafkan aku pergi
Meninggalkanmu yang tidak pasti
Kini ku bahagia
Bersama dirinya
Yang terimaku apa adanya

Ikhlaskan aku pergi
Menjalani hubungan dengannya
Tolong kau terima, dengan lapang dada
Aku memang jodohnya

Lirik Nazia Lainnya : Luka Hati Luka Diri Nazia Marwiana

Demikinalah postingan pada kesempatan kali ini yang dapat kru bagikan untuk kalian semuanya. Semoga dengan update kali ini dapat memberikan manfaat yang tak terhingga untuk kalian semuanya.

Pesan admin, jangan pernah menyia-nyiakan pasanganmu, hingga kamu menyesal kemudian. Jaga pasanganmu seperti dia menjagamu, berikan kepercayaan kepadanya agar kamu juga selalu diberikan kepercayaan tersebut. Satu lagi jangan pernah menghianati pasanganmu karena kamu akan merasakan kelak.

Sampai jumpa pada artikel lainnya, jangan lupa bagikan artikel ini kepada kawan-kawan lainnya agar lebih bermanfaat lagi. Selamat pagi, selamat beraktifitas dan tetep semangat selalu.

“Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya Nazia Marwiana”

About Azqiara

Perkenalkan saya Azqiara, saya seorang penulis di dalam website ini untuk berbagi banyak sekali tentang pengertian dan penjelasannya sangat detail, saya berharap tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.