Lirik Lagu Cinta Seorang Biduan Nazia Marwiana Terbaru

Lirik Lagu Cinta Seorang Biduan
Lirik Lagu Cinta Seorang Biduan

Simak disini lirik lagu Cinta Seorang Biduan – Nazia Marwiana. Sebagian lirik Banyak benarnya tuduhan kau lontarkan, Selama ini siapalah aku, Hanya seorang biduan.

Lirik Lagu Cinta Seorang Biduan – Nazia Marwiana

  • Judul : Cinta Seorang Biduan
  • Penyanyi : Nazia Marwiana
  • Produksi : 2022
  • Pencipta lagu : Ayu Rizki Yani
  • Youtube : Global Musik Era Digital
  • Kategori : Lagu Dangdut Koplo Indonesia

Lirik Lagu Cinta Seorang Biduan

idpengertian.net – Cinta Seorang Biduan merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Nazia Marwiana. lagu ini bergenre Dangdut melo, dengan besutan cak met atau ki ageng menjadi dangdut koplo indonesia yang dirilis belum lama ini, dan tidak diragukan lagi penikmatnya sudah sangat banyak sekali. anda bisa melihatnya di kanal youtube Global Musik Era Digital.

Banyak benarnya tuduhan kau lontarkan, Selama ini siapalah aku, Hanya seorang biduan” adalah beberapa bait di tengah dari lirik lagu Cinta Seorang Biduan. Lagu ini sangat populer belum saat ini dengan besutan musik dangdut koplo santai.

Makna dari lagu Cinta Seorang Biduan adalah menceritakan tentang seorang biduan yang gagal menjalin hubungan setelah kandas dikisah yang pertama.

Biduan tersebut selalu disalahkan tentang profesinya, karena itu ia meninggalkan pasangannya karena malu jika bersanding dengannya.

Padahal di biduan masih selalu menyayanginya, namun apa daya tuduhan selalu dilontarkan sehingga membuat hatinya menjadi hancur.

Memang terkadang profesi sebagai biduan selalu dicap yang kurang baik di mata masyarakat. Namun apalah daya yang bisa ia lakukan untuk bertahan hidup ya cuman dari menyanyi.

Jangan selalu memandang rendah pekerjaan orang lain, kita belum tentu tau apa yang ada di belakangnya. Selama itu tidak mengganggu kita janganlah selalu mengolok mereka.

Simak juga lagu berikutnya : Lirik Lagu Cinta Sampai Mati Mira Putri

Lirik Cinta Seorang Biduan – Nazia Marwiana

Website Idpengertian tidak pernah membagikan file atau link download lagu Cinta Seorang Biduan – Nazia Marwiana mp3 ataupun Chord gitar. Lirik lagu selengkapnya silahkan simak dibawah ini.

Kisah lama itu harusnya aku terlupa
Seandainya kau tidak mengulanginya

Banyak benarnya tuduhan kau lontarkan
Selama ini siapalah aku
Hanya seorang biduan
Ijinkanlah aku kan pergi meninggalkanmu
Cukup lama cinta ini ku pertahankan

*
Tiada pernah aku sangka berpisah jua
Kita akhirnya kau tahu aku tak akan mungkin mampu
Bahagiakan dirimu

Mengapakah sampai hati
Kau calarkan perasaanku ini
Tak tersadarkah engkau
Aku sungguh menyayangi dirimu

Keinsyafan akan bersemadi di dalam jiwa
Kau labuhkan setali cinta dan kau buat kecewa

**
Kisah lama itu harusnya aku terlupa
Seandainya kau tidak mengulanginya

Video Lagu Nazia Marwiana – Cinta Seorang Biduan

Kami juga menyediakan video musik Cinta Seorang Biduan – Nazia Marwiana dibawah ini.

Sekian postingan kali ini dan terimakasih sudah membaca Lirik Lagu Cinta Seorang Biduan – Nazia Marwiana. Bagikan juga ke sahabat kalian.

Kalian juga dapat mendengarkan lagu diatas menggunakan aplikasi streaming musik di berbagai app online secara gratis di Komputer, Iphone, Android. Untuk mendengrkan lagu gratis silahkan download app Spotify, apple musik, iTunes, Joox Musik, Youtube Premium, Yt Musik, Amazon dan aplikasi musik lainnya yang kalian sukai.

About Azqiara

Perkenalkan saya Azqiara, saya seorang penulis di dalam website ini untuk berbagi banyak sekali tentang pengertian dan penjelasannya sangat detail, saya berharap tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.