Lirik Lagu Kebahagiaan Yang Sirna Nazia Marwiana

Kebahagiaan Yang Sirna - Nazia Marwiana
Kebahagiaan Yang Sirna – Nazia Marwiana

Simak disini lirik lagu Kebahagiaan Yang Sirna – Nazia Marwiana. Sebagian lirik Maafkan tidak lah kusengaja, Meninggalkan dirimu kasih yang ku cinta, Ku pergi karna rasa terpaksa, Berat memang kurasa.

Lirik Lagu Kebahagiaan Yang Sirna – Nazia Marwiana

  • Judul : Kebahagiaan Yang Sirna
  • Penyanyi : Nazia Marwiana
  • Produksi : 2022
  • Pencipta lagu : Thomas Arya
  • Youtube : Ageng Music Official
  • Kategori : Lagu Dangdut Koplo Indonesia

Lirik Lagu Kebahagiaan Yang Sirna

idpengertian.net – Kebahagiaan Yang Sirna merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Nazia Marwiana. lagu ini bergenre Dangdut melo, dengan besutan cak met atau ki ageng menjadi dangdut koplo indonesia yang dirilis belum lama ini, dan tidak diragukan lagi penikmatnya sudah sangat banyak sekali. anda bisa melihatnya di kanal youtube Ageng Music Official.

“Maafkan tidak lah kusengaja, Meninggalkan dirimu kasih yang ku cinta, Ku pergi karna rasa terpaksa, Berat memang kurasa” adalah beberapa bait di tengah dari lirik lagu Kebahagiaan Yang Sirna. Lagu ini sangat populer belum saat ini dengan besutan musik dangdut koplo santai.

Makna dari lagu Kebahagiaan Yang Sirna adalah menceritakan tentang Ratapan suara hati yang sangat sakit sekali, sehingga deraian air mata membasai pipi.

Deraian air mata ini menjadi saksi bisu tentang kebahagiaan yang telah kita lalui bersama. Namun kenapa kini engkau pergi meninggalkan diriku sendiri, meratapi nasib ini.

Sakitnya hati ini telah engkau tinggalkan dengannya. Janganlah selalu meninggikan egomu untuk kebahagiaanmu sendiri, ingatlah kita telah bersama selama ini, susah senang aku selalu ada untukmu.

Mungkin memang takdirku untuk engkau tinggalkan, aku hanya mampu untuk menangis dan ku selalu berdo’a agar engkau bahagia dengannya.

Aku tak akan melupakan keindahan yang telah kita lewati bersama hingga nanti. Jaga dia jangan sampai engkau hianati hatinya seperti diriku. Sekarang aku ikhlas untuk melepasmu, memang sakit namun aku harus kuat untuk melupkanmu dan mencari penggantimu.

Simak juga lagu berikutnya : Lirik Lagu Izinkan Nazia Marwiana

Lirik Kebahagiaan Yang Sirna – Nazia Marwiana

Website Idpengertian tidak pernah membagikan file atau link download lagu Kebahagiaan Yang Sirna – Nazia Marwiana mp3 ataupun Chord gitar. Lirik lagu selengkapnya silahkan simak dibawah ini.

Deraian air mataku ini
Menjadi saksi sejarah cintanya kita
Dikala saat masa bahagia
Suka duka bersama

Tapi mengapa kini
Kau pergi jauh tinggalkan diriku
Sedih terasa pilu hatiku kecewa
Sedih terasa pilu hatiku kecewa

Maafkan tidak lah kusengaja
Meninggalkan dirimu kasih yang ku cinta
Ku pergi karna rasa terpaksa
Berat memang kurasa

Orang tuamu tak merestui
Dirimu mendampingiku
Relakan sayang putus kasih cinta kita
Relakan sayang putus kasih cinta kita

Mengapa harus cintaku
Yang menjadi korban egomu
Bukankah perasaan ini
Tercipta dari yang maha kuasa
Kita tuk saling mencinta

Mungkin sudah takdir kita
Bersua dan harus terpisah
Janganlah kau menangis
Cinta suci di hati ku kan terus ada
Walau kita tak bersama

Video Lagu Nazia Marwiana – Kebahagiaan Yang Sirna

Kami juga menyediakan video musik Kebahagiaan Yang Sirna – Nazia Marwiana dibawah ini.

Sekian postingan kali ini dan terimakasih sudah membaca Lirik Lagu Kebahagiaan Yang Sirna – Nazia Marwiana. Bagikan juga ke sahabat kalian.

Kalian juga dapat mendengarkan lagu diatas menggunakan aplikasi streaming musik di berbagai app online secara gratis di Komputer, Iphone, Android. Untuk mendengrkan lagu gratis silahkan download app Spotify, apple musik, iTunes, Joox Musik, Youtube Premium, Yt Musik, Amazon dan aplikasi musik lainnya yang kalian sukai.

About Azqiara

Perkenalkan saya Azqiara, saya seorang penulis di dalam website ini untuk berbagi banyak sekali tentang pengertian dan penjelasannya sangat detail, saya berharap tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jasa Mempercepat Wordpress