Lirik Lagu Layang Kangen Duo Ageng

lirik lagu Layang Kangen Duo Ageng
lirik lagu Layang Kangen Duo Ageng

Simak disini lirik lagu Layang Kangen – Duo Ageng. Sebagian lirik Layangmu tak tompo wingi kuwi, Wis tak woco opo karepe atimu.

Lirik Lagu Layang Kangen – Duo Ageng

  • Judul : Layang Kangen
  • Penyanyi : Duo Ageng
  • Produksi : 2022
  • Pencipta lagu : Alm.Didi Kempot
  • Youtube : Ageng Musik Official
  • Kategori : Lagu Dangdut Koplo Indonesia

Lirik Lagu Layang Kangen

idpengertian.net – Layang Kangen merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Duo Ageng. lagu ini bergenre Dangdut melo, dengan besutan cak met atau ki ageng menjadi dangdut koplo indonesia yang dirilis belum lama ini, dan tidak diragukan lagi penikmatnya sudah sangat banyak sekali. anda bisa melihatnya di kanal youtube Ageng Musik Official.

“Layangmu tak tompo wingi kuwi, Wis tak woco opo karepe atimu” adalah beberapa bait di tengah dari lirik lagu Layang Kangen. Lagu ini sangat populer belum saat ini dengan besutan musik dangdut koplo santai.

Makna dari lagu Layang Kangen adalah menceritakan tentang perasaan rindu yang sangat besar. karena jarak yang memisahkan untuk kerja di luar kota.

Seumpama tangan ini menjadi sayap aku akan terbang menghampirimu, didalam lirik lagunya terdapat kata-kata seperti itu.

Berarti memang kadang kita akan membayangkan sesatu yang tidak mungkin terjadi. Karena itulah rindu yang amat besar dapat membuat kita buta segalanya.

Jauh dari suami atau istri memang dapat membuat kita rindu, ingin sekali rasanya melihat senyumnya walau hanya beberapa detik.

Namun sekarang hanya untuk melihat dari kejauhan saja sudah mudah, karena saat ini teknologi sudah sangat canggih, tinggal video call saja kalau kangen.

Simak juga lagu berikutnya : Lirik Lagu Suka Sama Kamu Duo Ageng

Lirik Layang Kangen – Duo Ageng

Website Idpengertian tidak pernah membagikan file atau link download lagu Layang Kangen – Duo Ageng mp3 ataupun Chord gitar. Lirik lagu selengkapnya silahkan simak dibawah ini.

Layangmu tak tompo wingi kuwi
Wis tak woco opo karepe atimu
Trenyuh ati iki moco tulisanmu
Ra kroso netes eluh ning pipiku

Umpomo tanganku dadi suwiwi
Iki ugo aku mesti enggal bali
Ning kepriye maneh mergo kahananku
Cah ayu entenono tekaku

Reff
Ra maido sopo wong sing ora kangen
Adoh bojo pingin turu angel merem
Ra maido sopo wing sing ora trenyuh
Ra kepethuk sawetoro pingin weruh
Percoyo aku, kuatno atimu
Cah bagus entenono tekaku

Video Lagu Duo Ageng – Layang Kangen

Kami juga menyediakan video musik Layang Kangen – Duo Ageng dibawah ini.

Sekian postingan kali ini dan terimakasih sudah membaca Lirik Lagu Layang Kangen – Duo Ageng. Bagikan juga ke sahabat kalian.

Kalian juga dapat mendengarkan lagu diatas menggunakan aplikasi streaming musik di berbagai app online secara gratis di Komputer, Iphone, Android. Untuk mendengrkan lagu gratis silahkan download app Spotify, apple musik, iTunes, Joox Musik, Youtube Premium, Yt Musik, Amazon dan aplikasi musik lainnya yang kalian sukai.

About Azqiara

Perkenalkan saya Azqiara, saya seorang penulis di dalam website ini untuk berbagi banyak sekali tentang pengertian dan penjelasannya sangat detail, saya berharap tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.