Pada Saat Memegang Bola Peluru Titik Berat Peluru Berada Pada

Pada Saat Memegang Bola Peluru Titik Berat Peluru Berada Pada bagian apa? Pertanyaan ini sudah sangat banyak sekali ditanyakan, namun masih selalu ada saja yang belum tau jawabannya. Maka kalian mencarinya diinternet dan menemukan website ini. Jika benar pas sekali jika kalian mampir disini, karena kami akan memberikan jawabannya dan beberapa penjelasannya.

Dalam olahraga tolak peluru ada beberapa tekhnik yang digunakan, baik saat memegang, melempar dan akhiran melempar. Teknik tersebut bisa kalian cari di internet atau juga dengan mencarinya diwebsite ini, jika belum menemukan maka silahkan meninggalkan komentar kalian dibawah. Nanti akan sesegera mungkin kami update untuk kalian semuanya.

Nah baiklah tidak perlu panjang lebar, langsung saja penjelasan mengenai pertanyaan diatas. Oh ya contoh soal ini akan muncul didalam pelajaran penjaskes kelas 9 (SMP). Untuk lebih jelasnya dibawah ini.

Ketika memegang peluru,titik berat peluru berada pada

Pilihan Ganda

a. Ujung jari-jari
b. Ibu jari dan jari kelingking
c. Pergelangan tangan
d. Telapak tangan

Jawaban Yang Tepat Adalah

Titik berat bola peluru berada pada d.Telapak Tangan.

Penjelasan

Tolak Peluru merupakan berolahraga pelemparan memakai peluru dengan tolakan ataupun dorongan memakai tangan. Tujuan berolahraga ini merupakan buat menciptakan jarak tolakan sejauh- jauhnya.

Style dalam tolak peluru di untuk jadi 2 ialah

  1. style ortodock- awalan menyamping
  2. style OBrienen- awalan membelakangi zona tolakan.

Metode memegang Peluru

  • Titik tolakan yang Menolong tolakan terletak pada Jari telunjuk, jari tengah, serta jari kelingking.
  • Jari- jari tidak boleh berjauhan, jari kelingking+ bunda jari( jempol) melindungi peluru supaya tidak jatuh.
  • Taruh peluru pada bagian depan di dekat bahu
  • Bagian siku di angkat setinggi bahu, peluru melekat pada tulang rahang bagian dasar.

Baca Juga : Cara Memegang Peluru Yang Benar

Kesimpulan

Setelah kita menelaah bersama pembahasan diatas dan juga membuat pertanyaan dan juga kunci jawaban maka bisa kita ambil kesimpulannya, Jadi Ketika memegang peluru,titik berat peluru berada pada d. Telapak tangan.

Mungkin itu saja yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga contoh soal dan kunci jawaban diatas dapat menambah keilmuan kalian semuanya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika menurut kalian bermanfaat.

Tinggalkan komentar